STUDI BANDING HIMA AKSI UNIMUS & HIMA DIKSI UNY

STUDI BANDING HIMA AKSI UNIMUS & HIMA DIKSI UNY

0
Peserta Studi Banding Himpunan Mahasiswa Akuntansi ( Hima Aksi ) Universitas Muhammadiyah Semarang dan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi (Hima Diksi ) Universitas Negeri Yogyakarta

Sabtu, 8 Desember 2018 Ketua Program Studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Semarang yaitu Bapak R. Ery Wibowo A.S, S.E., M.Si., AK., CA. membuka secara resmi Himpunan Mahasiswa Akuntansi ( Hima Aksi ) Universitas Muhammadiyah Semarang dan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi (Hima Diksi ) Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan sebuah kegiatan yang bisa disebut Studi Banding. Dalam kegiatan ini, ada beberapa hal yang dibicarakan, baik itu kepengurusan, program kerja, dan hal-hal umum lainnya. Banyak sekali perbincangan-perbincangan hangat yang terukir di kegiatan ini. Kegiatan ini diikuti oleh 27 orang pengurus Hima Aksi dan 45 orang pengurus Hima Diksi.

Penyerahan Kenang – Kenangan Acara Studi Banding

Tujuan dari pelaksanaan Studi Banding ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan saling berbagi pengalaman antar himpunan mahasiswa. Sharing-sharing dilakukan sesantai mungkin agar tidak terjalin ketegangan dan kecanggungan antar dua belah pihak. Dan hasilnya, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Kedua belah pihak saling bertukar ilmu dan bercerita.