FE UNIMUS Perkuat Kerjasama dg UKM Malaysia dalam wadah MIICEMA

FE UNIMUS Perkuat Kerjasama dg UKM Malaysia dalam wadah MIICEMA

20
0

REPOSTED BY HUMAS UNIMUS

https://unimus.ac.id/?p=46780

Bangi Resort Hotel, Selasa 15 November 2022. Dekan Fakultas Ekonomi UNIMUS Dr Haerudin MT, bersama Direktur Kerjasama Internasional UNIMUS Muhammad Yusuf, PhD. mengikuti Round Table Discussion atas undangan dari Dean Faculty of Economics and Management (FEP) Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), Prof Dr. Aini Aman.

RTD yang dilaksanakan di Bangi, Selangor, Malaysia ini lebih difokuskan pada memantapkan kerjasama yang selama ini sudah terbentuk dalam wadah Malaysia Indonesia International Collaboration on Economics, Management and Accounting (MIICEMA).

Telah dimulai sejak tahun 1993, FEP UKM bersama 10 universitas ternama di Indonesia telah bekerjasama dan membentuk MIICEMA. Kerjasama tersebut dituangkan dalam Nota Kesepahaman yang ditandatangani seluruh anggota yang telah tergabung di dalamnya. Pada kesempatan tahun ini nota kesepahaman diperbaharui dan diperluas keanggotaannya agar lebih besar dampak manfaatnya.

Bagi UNIMUS, sebagai anggota MIICEMA menjadi langkah yang strategis untuk pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi yang saat ini dituntut bermuatan internasional. Dengan MIICEMA diharapkan memperkuat keunggulan FE Unimus dan meningkatkan nilai akreditasi.

LEAVE A REPLY