FGD Kolaborasi Riset antara Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang dengan Fakulti Ekonomi...

FGD Kolaborasi Riset antara Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang dengan Fakulti Ekonomi dan Muamalat Universiti Sains Islam Malaysia

23
0

Semarang | Selasa (15/11) Dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dengan Fakulti Ekonomi dan Muamalat Universiti Sains Islam Malaysia (FEM USIM) yang bertempat di Ruang Rapat 704 Gedung Kuliah Bersama Satu (GKB 1). Dilaksanakan secara hybrid, kegiatan turut dihadiri Dekan FEM USIM, Assoc. Prof. Dr. Zurina Binti Kefeli. Hasil diskusi akan diwujudkan dalam bentuk kolaborasi riset bersama, yang mana pihak FEM USIM akan mengambil 1 dari 12 judul penelitian yang dipaparkan oleh FE Unimus, disesuaikan dengan relevansi penelitian dari pihak FEM USIM.

Bertema “Kolaborasi Riset”, FGD ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan MoU dengan USIM pada (13/4), yang mana MoA belum bisa terlaksana karena membutuhkan waktu yang panjang untuk mengimplementasikan kegiatan tersebut.