PRODI S1 AKUNTANSI GELAR ENTREPRENEUR’S DAY 2022

PRODI S1 AKUNTANSI GELAR ENTREPRENEUR’S DAY 2022

71
0

Semarang | Sebanyak 40 stand ikut memeriahkan kegiatan Expo Entrepreneur’s Day 2022 “Creativity & Innovation Stars from You” yang diikuti oleh 15 Tenant Inkubasi Bisnis Penerima Hibah Modal Usaha, Peserta Inkubasi Bisnis Bukan Penerima Hibah, Penerima Hibah P2MW, dan Mahasiswa Kelas Kewirausahaan. Kegiatan ini merupakan bagian akhir dari Program Inkubasi Bisnis Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Batch II Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang.

Kegiatan digelar di Area Samping Gedung Rektorat Unimus pada Jumat (9/12) ini dibuka oleh Wakil Rektor III, Dr. Samsudi Rahardjo, M.M., M.T. dan dihadiri jajaran Pimpinan Unimus, Perwakilan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang, BPRS Artha Surya Barokah, BPC HIPMI Kota Semarang, Lazismu Wilayah Jawa Tengah dan Pemilik UMKM tempat magang wirausaha.

Dalam kesempatan tersebut, penyerahan dana Hibah Modal Usaha kepada 15 Tenant Peserta Inkubasi Bisnis. Selain itu, diumumkan nama-nama penerima hibah Program Inkubasi Penelitian dengan total nilai Rp 30.000.000,- untuk 10 mahasiswa yang berhasil submit ke jurnal penelitian. Dua orang Peserta Inkubasi Bisnis Bukan Penerima Hibah yang juga merupakan Alumni Penerima Beasiswa KL Lazismu mendapat bantuan modal usaha dari Lazismu Unimus senilai Rp 3.000.000,-/mahasiswa.